Kamis, 09 Juni 2011

Justin Bieber Akan Lamar Selena Gomez?

Justin Bieber Akan Lamar Selena Gomez?
Kedekatan Justin Bieber dan Selena Gomez yang tampak semakin serius membuat banyak spekulasi tentang hubungan keduanya beredar. Bahkan, beberapa kabar menyebutkan bahwa Bieber akan melamar Selena di ulang tahunnya yang ke-19, Juli nanti!

Kabar ini beredar setelah keduanya melangsungkan liburan bersama ke Hawaii yang terlihat cukup 'panas'. Tak hanya itu, Selena pun langsung diboyong Justin ke kampung halamannya di Kanada untuk bertemu dengan sanak keluarganya.

Mendengar isu simpang siur yang semakin memanas ini, Justin pun langsung 'menyiramkan air dingin' dengan secara tegas menyatakan bahwa kabar ini tak benar.

Seperti dilansir British Now, bintang muda asal Kanada ini dikabarkan akan melamar Selena pada ulang tahunnya. "Ulang tahun ke-19 Selena akan berlangsung bulan Juli dan Justin berencana melamarnya di pesta ulang tahun yang digelarnya untuk Selena," tulis media ini.

"Justin tidak terburu-buru untuk menikah setelah liburan fantastis bersama. Tapi dia benar-benar yakin dengan perasaannya pada Selena dan berharap dia akan berkata ya," tutup media ini.

0 komentar:

Posting Komentar