Minggu, 24 Juli 2011

Konser Justin Bieber Ditukar Pelajaran Sepak Bola


Uang memang bukan segalanya dan itu dibuktikan Justin Bieber saat ia setuju untuk menyanyi di depan anak-anak David Beckham. Justin Bieber tak meminta imbalan berupa uang. Ia hanya minta diajari beberapa trik lapangan hijau. Meski tak jelas kapan private concert ini bakal digelar tapi sepertinya Beckham bakal mengabulkan tuntutan Bieber.

"Aku sudah setuju untuk menyanyi di rumah mereka - kalau David mau memberi pelajaran sepak bola," ungkap Justin Bieber seperti diberitakan Contact Music. Bukan hanya itu, Justin Bieber malahan berencana mengajak Selena Gomez untuk mendampinginya selama konser pribadi ini. Tak banyak yang bakal menjadi penonton. Hanya ada David Beckham, Victoria, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper.

Awalnya, David Beckham meminta Justin Bieber untuk tampil di hadapan keluarganya karena anak-anak Beckham adalah fans berat Justin Bieber. "David bilang kalau album saya selalu diputar di rumah mereka dan David serta Victoria are both really cool, dengan senang hati saya mengabulkan permintaan mereka," jelas Justin Bieber kemudian.

0 komentar:

Posting Komentar