Jumat, 20 Mei 2011

Perbedaan Beliebers dan Bieber Fever

nah . . .
saya akan menceritakan tentang :
"apa sih perbedaan Beliebers dan Bieber Fever???? . . . "
memang, untuk memecahkan topik yang saya ambil ini tidaklah gampang. Saya harus browsing di Internet sampe2 mata melek (cielah XD)
langsung saja!!!!. .. .

Beliebers adalah nama sebutan untuk para fans Justin Bieber. Tetapi nama ini tidak terlalu terkenal di internet ataupun di sekitar kita (cielah XD). Sedangkan Bieber Fever (Bhs Ind=Demam Bieber) sama halnya dengan Beliebers tetapi ini sedikit berbeda. Bieber Fever adalah nama sebutan untuk para fans JB yang "Fanatik" dalam arti terlalu berlebihan. Bieber Fever juga mempunyai situs web tapi, jika kita sign Up di Bieber Fever kita harus membayar $8.99 (Rp.89.900) per bulannya. Ciela mahal amat. Mengapa kita harus membayar jika kita sign Up di Bieber Fever? karena disitulah JB sering online, kita2 juga bisa chatting bareng (private) sama diya, curhat ama diya (bisa koq tapi pake bhs inggris ya jgn bhs indonesia!!!), kalo kamu punya twitter, youtube, YM JB bisa nge-follow, Subscribe, add a friend di account yang tertulis diatas (kalo kamu punya account itu sih) dan juga bisa dapat souvenir2 bieber fever secara "Gratis!".(waduh koq gw dah promosi nie link sih???)



+ Kisah Tentang Beliebers
Beliebers tidak mempunyai kisah2 yang mengesankan tentang justin bieber tetapi hanya mempromosikan JB (maksudnya memperkenalkan JB kepada orang awam gitu) dan saling share lagu2 JB sesama beliebers (menurut survey di kota ku yaitu Manado). Jadi tidak ada yang mau digosipkan tentang Beliebers okay!!!! (lebayyyy....).




+ Kisah Tentang Bieber Fever
hmm... Memang Bieber Fever itu anak narziz dan nekad banget. coba deh liad Flash News About JB Fans (gw nggak mw copas akh soalnya Curang klo begeto tauuu....) memang nekad banget yahh!!!...
ada orang yang nyuri topi kesayangan JB ngenabrak mamanya JB, hhhuuuu. Seperti foto disamping Justin rasanya pengen nebunuh ntu cewek yang bernama Emah Hira!!!(iya justin bener itu!!!) he said "I Love you but, I want to kill you!!!" (JB jangan Marah donk dia juga kan fansmu!!!).

sampai disini dulu postinganku kali ini semoga bermanfaat untuk kamu dan aku harap kalian Jadi Beliebers aja tapi klo bieber fever nggak apa2 sih tapi jangan nekad ok??? (shawty), Sankyu!!!

0 komentar:

Posting Komentar