Rabu, 08 Juni 2011

Pria Mirip Justin Bieber Melambai, Ribuan ABG Histeris



Pria Mirip Justin Bieber Melambai, Ribuan ABG Histeris



Bogor
- Ribuan calon penonton konser Justin Bieber yang kebanyakan dari kalangan ABG telah memenuhi halaman depan Sentul International Convention Center, Bogor, Sabtu (23/4/2011). Tiba-tiba sesosok pria mirip Justin Bieber melambai dari atas gedung. Fans pun histeris.

Pria tersebut punya potongan rambut mirip pelantun hits 'Pray' tersebut. Ia mengenakan kaus putih. Berkali-kali ia mendekati jendela dan melambaikan tangan ke arah calon penonton yang sedang dihibur band tamu di halaman SICC.

Spontan lagu tersebut membuat pecinta Justin menggila. Mereka langsung mendekati gedung tinggi yang terletak persis di samping SICC.

Pria mirip Justin tersebut kemudian menutup semua tirai di lantai paling atas gedung itu. Namun permainan belum selesai. Ia kembali muncul dan memancing teriakan penggemarnya yang kebanyakan dari kalangan perempuan tersebut.

Meski diberitahu bahwa orang itu bukan Justin, fans tidak peduli. Tindakan melambai di jendela memang kerap dilakukan Justin. Dalam setiap kunjungannya ke beberapa negara di dunia, Justin selalu menyapa penggemarnya lewat jendela.

Karena hanya dengan begitu si remaja 17 tahun asal Kanada tersebut bisa menyapa dan melihat fansnya. Setiap kali Justin bertemu face to face dengan fansnya, kericuhan selalu terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar